Kamis, 31 Mei 2012

kuesioner

Minta perhatian bgt nih kawan :)

Kamis, 17 Mei 2012

hei Beatsy


my little black cat 



me and my beatsy 

Rabu, 29 Februari 2012

halo ola




Haiiiii namaku Gladiola Mariam Wamati :)
biasa dipanggil ola sama ayah dan bunda, dan aku punya banyak sekali anti dan uncle loh



Anti sama Uncle nya suka gangguin nih

Selasa, 14 Februari 2012

no problem of mine is a problem I find


I don't understand at tonight what makes me hear Bizarre Love Triangle song repeatedly
and when I search that lyric and why I got really so,
maybe the bottom line is

"Every time I see you falling
I'll get down on my knees and pray
I'm waiting for the final moment
You'll say the words that I can't say"

(illustrated by me)

Jumat, 10 Februari 2012

Mr. Marshall Bruce Mathers


Marshall Bruce Mathers III is name of American white rapper better known as Eminem. He has stolen my attention since 2002 when his album "The Eminem Show" has been realeased. And until now, I still love him just as Slim Shady formerly

(illustrated by me)

Selasa, 07 Februari 2012

kisah kasih adat Jogjakarta




Cukup lama juga ya gak ngalamin di dandanin dengan adat jawa tulen kayak begini. Seinget gw sih terakhir waktu jaman SD,,hehehe... Kebetulan bgt akhir januari kemaren, tari (bukan nama sebenarnya) menawakan dengan lumayan memaksa kepada gw, hani, edith dan dian sebagai penerima tamu di acara resepsi pernikahannya ka cins dan ka david (selamat menempuh hidup baru ya kakak2 tercinta, semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah, warohmah dan amanah).

Terimakasih loh telah diberikan kesempatan dan pengalaman menjadi tim BUKU TAMU (tiba2 tersinspirasi buat bikin nama buku karya deh) dan mengingatkan rasanya pakai dodot dan sanggul tradisional lagi (berasya dulu sering) hehehhee...

Unforgettable moment in this years lah :)


(picture taken by : random)


Minggu, 15 Januari 2012

still like this "ABSURD"

Oke,seperti biasa ulahnya kembali merajarela kehidupan gw lagi. Kemaren gw mimpi cukup bodoh dan aneh sih.

Sekedar share2an aja ya, jadi gini kisah mimpinya, gw mempunyai banyak sekali bebek dalam mimpi dan pada saat itu bebek gw berisik banget dengan bunyi khas nya "wek wek wek wek wek wek" (ganggu).....hahhaha

Oke gw langsung berfikir layaknya seorang ibu yang mendengar bayinya menangis karna kelaparan.

Awalnya gw memberikan salah satu bebek itu makan,tapi kemudian bebek satunya berbunyi juga,kemudian gw memberi makan bebek satunya lagi,tapi bebek-bebek yg lainnya juga ikut berbunyi, akhirnya gw memberikan semua bebek itu makan tanpa terkecuali

Tapi kenapa setelah gw kasih makan satu persatu masih ada aja bebek yang berbunyi?? gw mencari dan terus mencari asal bunyi tersebut,,mencari dan terus mencari,,,pokoknya dicari terus sampe ada hasil nya HAHAHAHAHA #eh

Sampai akhirnya gw pindah ke alam sadar dari alam ngawang-ngawang yang dipenuhi ketidakpastian dengan tetap mencari asal bunyi tersebut dan gw mendapati bahwa ternyata bunyi tersebut berasal dari alarm gw yang bernadakan suara si burung angrybird yang dibilang sama anak2 kampus gw "si kewech" -______-

maaf yah...alam bawah sadar gw suka begitu,kalo lg sadar aja kadang suka begini

"ABSURD"


Rabu, 11 Januari 2012

my mind leave in Lampung



Sunda Strait



Museum of Lampung



Krakatau installation in Museum of Lampung



WOVEN TAPIS



handicraft


siger


Maybe my days in this year will full with this objects